18 November 2013

Ganti Paket WIGO 4G


Setelah 5 bulan menggunakan paket internet bulanan WIGO 4G yang biaya bulanannya Rp223.000/bulan dengan kuota normal 4GB/bulannya dan akhirnya merasa bahwa kuota normalnya masih kurang. Meskipun saat kuota sudah mencapai angka nol, paket internetnya tetap bisa digunakan sampai tanggal terakhir pada bulan tersebut dan masih mendingan dibandingkan paket internet lain yang sudah kehabisan kuota normalnya. Cuma kadang-kadang kalau sedang bad mood dan harus memosting cepat atau mendownload sesuatu dengan kecepatan yang diturunkan menjadi 128Kbps lumayan mengganggu. Sebab kecepatan sebelumnya up to 1Mbps.

Jauh kan perbandingannya.

Nah mulai bulan depan akan mendapatkan kuota 6GB setiap bulannya selama 3 bulan dengan biaya 663.000/3bulan. Jadi biaya perbulannya Rp221.000. Sebenarnya ada lagi paket 8GB/bulan dengan pembayaran setiap 6 bulan sebesar Rp1.323.000. Sekarang mau mencoba dulu apakah 6GB sudah mencukupi kebutuhan ngeblog saya. Putra sendiri hanya mengaktifkan androidnya untuk membuka sosial media. Jadi tak begitu berpengaruh ditambah dengan pemakaian suami.

Selain mengganti paket bulanan menjadi tiga bulanan ada juga yang diubah yaitu tiang penyangga antenanya. Sebelumnya tiang penyangganya adalah kayu yang disambung-sambung agar menjadi panjang. Sekitar 5 meter panjangnya. Tadi sore habis membeli bambu yang panjangnya lebih dari 10 meter. Supaya lebih tinggi lagi posisi antenanya. Siapa tahu bisa mendapatkan sinyal yang lebih baik. Kali ini juga bambunya tidak putus dan perlu disambung sebab memang sebatang bambunya sepanjang lebih dari 10 meter yang kami beli seharga Rp10.000 di komplek sebelah.

Sambil mengganti bambu untuk menyangga antena tambahan dari WIGO 4G, suami juga membeli sebatang bambu yang lebih pendek dari bambu pertama untuk mengganti tiang penyangga antena televisi. Sebab bisa jadi antena tersebut yang akan jatuh lagi ditiup angin dan tiangnya bisa saja patah. Tadi saja sudah agak miring.


Semoga paket internetnya cukup dan bambunya tidak patah saat ditiup angin.

@honeylizious

Followers