20 November 2013

Ganti Antena WIGO 4G yang Baru


Kadang kalau tak ada masalah dengan WIGO 4G pastinya tak akan menyadari betapa beruntungnya bisa menggunakan jaringan ini buat browsing. Terutama buat ngeblog. Termasuk unggah foto atau rekaman suara. Saat dua hari tak bisa menggunakannya karena antenanya rusak, jatuh ditiup angin, sekarang sudah bisa menggunakan jaringan cepatnya lagi seperti biasa. Alhamdulillah.

Gara-gara angin yang sangat kencang meniup kayu ring yang digunakan sebagai penyangga antena WIGO 4G dan juga antena televisi, akhirnya kayu tersebut tak kuat menahan angin. Sebab kita tahu sendiri kayu yang seperti itu tidak lentur seperti bambu.

Setelah bisa menggunakannya seperti biasa tak terkira betapa senangnya. Sebab dari banyak provider yang saya gunakan untuk berinternet ria, yang tercepat memang WIGO 4G. Saat terpaksa menggunakan provider yang lain terasa sekali bedanya. Lemot dan tentu saja sangat makan waktu. Banyak waktu yang terbuang hanya untuk ngeblog. Berbeda jauh dengan WIGO 4G yang tak perlu menunggu lama untuk membuka kotak 'new entry' di blogger.

Apalagi kalau hanya browsing untuk mencari inspirasi.

Catatan penting nih buat teman-teman yang sudah menggunakan WIGO 4G dan menggunakan antena tambahan. Jangan sampai terjadi kesalahan pemasangan oleh pengguna dan yang boleh memasang hanya teknisinya. Kita tidak bisa sesuka hati memasang dan mencabut antena di. Apalagi kalau sampai menimbulkan kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pengguna. Bisa didenda 600.000IDR. Kerusakan yang mendapat penggantian secara gratis hanyalah karena bencana alam. Seperti ditiup angin kencang hingga jatuh atau tersambar petir.


Happy blogging. :)

@honeylizious

Followers