14 November 2013

Finally


Akhirnya sekarang sudah berada di rumah yang akan kami tempati untuk bertahun-tahun ke depan sebagai suami istri. Menemukan kembali komputer tercinta yang setia menemani setiap kegiatan menulis saya. Lalu kembali lagi menggunakan jaringan internet yang lancar. Selama berada di Sintang harus bersabar dengan itu semua. Belum lagi jaringan internet yang kadang bermasalah kalau Sintang sedang dilanda hujan yang deras. Mengetik dengan android sudah satu masalah juga.

Saat duduk di depan PC ini rasanya ini adalah sebuah kenikmatan yang tak dapat diragukan lagi bahagianya. Ternyata saya sangat merindukan papan ketik ini dan saat berada di Sintang dan menggunakan papan ketik yang lain dapat dipastikan betapa banyaknya typo yang terjadi dan saya kesulitan untuk mengetik lebih cepat sebab memang papan ketik yang saya gunakan lebih mudah ditekan dibandingkan papan ketik yang saya gunakan di Sintang. Itu sebabnya saya lebih memilih mengetik menggunakan android saja saat ngeblog.

Bisa mendengarkan semua lagu koleksi yang saya simpan di komputer dan menggunakan layar yang terbesar yang ada di rumah untuk mengetik. Ah sangat nikmat. Sangat menyenangkan. Tubuh yang lelah pun rasanya hilang saat saya menyentuh papan ketik yang sekarang saya gunakan untuk menulis. Tak ada yang bisa menghalangi kecepatan mengetik saya yang sudah lumayan cepat sekarang ini.

Tak ada lagi postingan yang tak rapi karena ngeblog menggunakan blogger for android. Sekarang memosting semua tulisan melalui chrome dan sangat memuaskan hasilnya. Tantangan selanjutnya adalah menyelesaikan novel dengan jumlah halaman sekitar 100 dan baru saja ditulis 12 halaman. Belum diedit dan deadlinenya adalah tengah malam besok.


Finally! Perjuangan lain sudah menanti.

@honeylizious

Followers