23 November 2013

Ferrero Rocher


Honeylizious.com – Tahu makanan yang satu ini? Saya dulu paling terkesan dengan iklannya yang ditayangkan di saluran televisi Malaysia. Memang waktu kecil televisi yang menggunakan antena biasa bisa menangkap siaran televisi negara tetangga tersbeut. Sedangkan untuk televisi nasional sendiri malah tidak jelas gambarnya. Apalagi untuk televisi swasta. Harus menggunakan antena parabola dan digital. Lengkap. Kalau tidak jangan harap bisa menonton siaran negeri sendiri.

Balik lagi ke makanan yang satu ini. Iklannya dulu yang saya ingat itu yang bersi dua orang pengantin. Sang pengantin pria menyiapkan sejambak bunga yang ternyata bagian kelopak bunga yang harusnya berisi helaian bunga malah diganti dengan Ferrero Rocher ini. Hingga hari ini saya belum pernah makan Ferrero Rocher. Hanya melihat kotaknya dipajang di swalayan yang ada di Kota Pontianak.


Kalau melihat dari iklannya sih sepertinya memang enak. Barangkali kapan-kapan harus singgah ke swalayan dan mengambil sekotak Ferrero Rocher untuk menuntaskan rasa penasaran terhadap rasa Ferrero Rocher sendiri. Enak tidak ya? Eh iya ini ada label halalnya kan?

@honeylizious

Followers