17 November 2013

Dapat Handuk Lumayanlah Ya!


Ini sudah kegiatan gowes yang kesekian yang saya ikuti. Tapi ini juga menjadi catatan berikutnya untuk saya yang memang tak pernah mendapatkan hadiah dari cabut undi peserta gowes. Biasanya kan memang gowes seperti ini diadakan sebagai acara untuk promosi produk. Paling sering sih memang Telkomsel yang mengadakan. Hadiahnya juga menarik-menarik. Sayangnya nih sampai hari ini saya tak pernah sekalipun mendapatkan hadiah dari pencabutan undi tersebut.

Meskipun demikian hari ini saya mendapatkan hadiah dari cabut undi di stand produk yang menjual beragam kebutuhan kita. Seperti sabun cuci, pewangi, dan odol, masih banyak lagi sih yang lainnya. Ternyata setiap belanja dengan total minimal tertentu bisa memperoleh kesempatan untuk cabut undi. Sepertinya semua kupon ada nomor hadiahnya. Walaupun hadiahnya banyak yang tak seberapa nilainya. Seperti sabun cuci piring sachet.


Beruntung saya sendiri mendapatkan hadiah handuk dari cabut undi pertama. Padahal belanjanya hanya 30.000IDR. Jadi tadi memang tak mendapatkan hadiah dari Telkomsel. Saya hanya mendapatkan hadiah handuk dari cabut undian di stand penjualan produk sponsor yang lain. Sebenarnya bukan nilai hadiahnya sih yang paling penting. Membawa sesuatu sebagai hadiah itu yang menyenangkan. Jadi walaupun sehelai handuk, saya merasa menjadi juara. :)

@honeylizious

Followers