28 November 2013

Belajar Merajut Yuk!


Honeylizious.com – Menyulam sih sudah dipelajari sejak kecil dulu. Beda dengan merajut. Saya belum pernah saya sekali merajut dengan dua jarum lurus yang biasanya saya lihat di dalam manga yang saya baca. Di komik Jepang kadang kita dengan mudahnya menemukan cewek-cewek Jepang di komik yang merajut syal atau pakaian buat cowoknya sebagai hadiah.

Sudah lama sekali sejak terakhir kalinya saya menyulam. Paling yang dulu saya buat ikat rambut, hiasan dinding, taplak meja, taplak kursi, penutup televisi, dan beberapa aksesoris lainnya. Saat melihat sepatu rajut ini saya jadi teringat kembali keinginan masa kecil saya untuk belajar merajut dulu. Apalagi sekarang di internet sudah mudah sekali menemukan tutorial untuk merajut apa saja yang kita butuhkan. Kita cukup tahu kata kunci yang bisa digunakan untuk mencari tutorial yang sesuai.


Sepatu rajut tentunya bisa dikenakan saat tidur supaya tidak kedinginan. Kapan-kapan belanja alat merajut dan benangnya ah. Tapi tentu saja harus kelar menjahit dulu baru menyelesaikan itu semua. Apalagi tantangan ngeblog ini lumayan menguras tenaga dan pikiran. Waktu juga sih. Hehehe...

@honeylizious

Followers