15 November 2013

Akhirnya Wigo 4G Ada Sinyalnya


Setelah beberapa hari yang lalu memindahkan modem termasuk antena WIGO 4G dari Radio Volare ke rumah baru, baru tadi malam modem tersebut mendapatkan sinyal yang stabil. Walaupun hanya satu bar tapi tak mengapa. Paling penting sinyalnya masih bisa ditangkap dan digunakan untuk berinternet ria. Jadi saya tetap akan menggunakan WIGO 4G untuk kelancaran berinternet di rumah. Semua orang yang ada di rumah juga pasti langsung menghubungkan smartphonenya dengan sinyal wifi tersebut.

Pemindahan antena yang menjadi dekat dengan antena televisi ternyata adalah posisi terbaik untuk antena tersebut. Padahal sebelumnya tak ada sinyal yang bisa ditangkap dari sana. Oh iya sebelumnya, rumah saya berada di Jl. Ujung Pandang. Lebih dikenal orang sih dengan sebutan Sepakat. Karena di Jl. Dr. Wahidin banyak sekali komplek perumahan sepakat. Kalau tidak salah sampai Sepakat 8.

sebelumnya mengetes sinyal dari rumah mertua di Jalan Iamm Bonjol Komp. Untan, sinyalnya memang melimpah. Sampai tiga bar. Penuh. Tapi karena memang akan tinggal di Jl. Ujung Pandang ya mau tak mau harus berburu sinyal WIGO 4G di sini. Sebenarnya kalau tidak menemukan sinyal di rumah baru ini akan meminta bantuan dengan petugas dari WIGO 4G untuk mencarikannya. Itu pun dengan harap-harap cemas. Takut sinyalnya tak ditemukan dan mau tak mau harus mengganti provider internet yang lain untuk ngeblog. Padahal kan ceritanya tak mau berpindah ke lain hati.


Sekarang sudah tenang, karena WIGO 4G sudah ada sinyalnya.

@honeylizious

Followers