3 Oktober 2013

Tulisan Seperti Apa yang Paling Banyak Dicari Pembaca Blog?


Menuliskan apa yang paling banyak dicari oleh pembaca blog tentunya akan membuat blog kita akan banyak pengunjungnya. Apalagi buat blogger yang memang mencari uang melalui blog. Selain itu juga dengan banyak pembaca blog dan blogger yang memiliki blog tersebut bisa dikenal banyak orang. Banyak pula yang lama-lama akan menjadi pembaca setia. Belum lagi pengiklan akan mulai berdatangan untuk menawarkan kerja sama yang menguntungkan kedua belah pihak.

Seperti sebuah mall, pedagang tentu lebih suka membuka toko di dalam mall yang lebih ramai pengunjungnya dibandingkan dengan mall yang lebih sepi. Selain itu nantinya pemilik mall bisa menaikkan sewa toko di dalam mallnya untuk pedagang yang ingin menumpang. Sama-sama untung bukan? Pedagang yang menumpang kemungkinan mendapatkan pembeli lebih besar dan pemilik mall sendiri akan mendapatkan lebih banyak uang dari hasil menyewakan toko di dalam mallnya.

Siapa yang bisa menebak hal-hal yang paling banyak dicari orang? Saya sendiri bukanlah orang yang tepat untuk bertanya. Karena saya tak tahu tulisan seperti apa yang paling banyak diminati orang. Maklum tujuan saya menulis di blog ini selain untuk meninggalkan rekam jejak buat anak cucu, saya juga ingin menulis lebih banyak tentang Pontianak dan Kalimantan Barat sehingga lebih dikenal banyak orang. Tentang tempat wisatanya, makanannya, dan tentu saja budaya yangada di masyarakatnya. Bukan hal yang mudah mengumpulkan semua bahan tapi tak ada yang tak mungkin di dunia ini.

Menemukan hal-hal yang paling diinginkan banyak orang bukan keahlian saya. Tapi setidaknya satu tulisan mendapatkan satu pembaca itu sudah lebih dari cukup bukan. Dari satu ini akan berkembang terus hingga banyak orang tahu tentang hal-hal yang kita bagikan di blog. Bukankah esensi ngeblog memang demikian? Mendapatkan barang gratisan, banyak hadiah, dan tawaran iklan hanya sederet dari banyak bonus yang akan kita dapatkan dengan membagikan hal-hal yang bisa memberikan informasi bagi banyak orang di luar sana.


Intinya sih dapat pahala kok dengan membagi tulisan secara gratis di blog. Jadi tulisan seperti apa sih yang paling banyak dicari pembaca blog? Kalau tahu tinggalkan komentar di bawah postingan ini ya!

@honeylizious

Followers