21 Oktober 2013

Ternyata Butuh Netbook, atau Laptop atau Macbook?






Setelah menjalani beberapa minggu yang teramat sibuk. Rasanya tak pernah saya lebih sibuk lagi dari ini. Dari banyak hal yang membuat saya sibuk yang paling menguras tenaga dan energi memang yang ini. Apalagi kadang suka gampang tersulut emosinya gara-gara hal sepele. Kali ini yang membuat saya sedikit risau adalah keberadaan alat yang selama ini menjadi soulmate saya tetapi tak bisa saya bawa ke mana-mana.

Beberapa bulan ini memang saya akrab sekali dengan PC dengan ukuran monitor yang memang sangat besar. Padahal saya hanya menggunakannya untuk ngeblog dan sesekali blogwalking. Tetapi menggunakan PC dengan monitor yang memang lebar sangat menyenangkan dan nyaman. Apalagi saya suka menonton film dari DVD sehingga kamar saya benar-benar menjadi tempat terbaik yang pernah ada di dunia ini. Semenjak WIGO 4G terpasang sebagai jaringan internet semakin menambah menyenangkannya berada di kamar ini.

Sekarang saya merasa kerepotan untuk mengupdate blog. Apalagi kalau sudah menyangkut lomba yang tentunya membutuhkan lebih dari sekadar smartphone untuk mengikutinya. Smartphone yang saya miliki pun hanya lebih ramah terhadap sosial media. Bukan ramah terhadap blog. Setiap mengupdate blog menggunakan smartphone pasti ada hal-hal yang kurang menyenangkan yang terasa. Misalnya tak bebas mengatur letak gambar dan jumlahnya. Aplikasi untuk mengupdate blog juga kurang membantu kalau sudah menyangkut lomba atau sesuatu yang ribet kalau diupdate menggunakan smartphone. Sayangnya PC yang saya miliki bukan PC dari intel yang seukuran dua kepalan tangan saya yang bisa dimasukkan begitu saja ke dalam tas.

Baru sekarang saya merasa saya membutuhkan laptop atau netbook. Barangkali macbook? Ihiyyy...


Saya orangnya bisa dengan mudah galau gara-gara tak bisa mengikuti lomba ngeblog atau memosting tulisan dengan cara mengetiknya di writernya. Merapikannya sebentar dan memasukkan gambar di bagian yang saya inginkan. Katakanlah saya cerewet. Tapi inilah cara saya ngeblog dan saya memang butuh portable PC yang bisa membantu saya menulis di mana pun dan kapan pun.





@honeylizious

Followers