4 Oktober 2013

Template Terakhir


Ada rencana ke arah sana sih. Belum sempat mengganti ternyata sudah ada yang mengatakan templatenya kurang menarik. Maklumlah blog perempuan. Suasana hari yang mudah berubah ikut memberikan pengaruh pula pada template yang diinginkan. Sebenarnya tak ingin lagi menggunakan template gratisan. Ingin menggunakan template yang premium atau yang dibuat sendiri. Setidaknya menggunakan sedikit tambahan CSS bisa membuat tampilan blog ini berbeda dengan blog lain yang juga menggunakan template yang sederhana.

Tetapi mengganti template takutnya membuat orang lain pangling dengan tampilannya. Jadi ada rencana untuk menggunakan satu template lagi sebagai pengganti template yang ini. Template terakhir. Tentu saja bukan template gratisan seperti yang sekarang digunakan. Pengennya sih template yang sederhana tapi tetap memberikan kemudahan pada pembacanya untuk berkeliling di dalamnya dan mencari tulisan apa saja yang ingin dia baca.


Template terakhir ini yang belum muncul sama sekali di kepala. Bagaimana bentuk template yang ideal untuk sebuah blog yang sekarang masih terus dibangun untuk terus menghadirkan tempat-tempat yang bisa dikunjungi dan makanan yang bisa dicicipi. Memang berkat bantuan seseorang blog ini jadi lebih punya arah dan tema untuk seterusnya. Maafkanlah beberapa tulisan yang tak ada kaitannya dengan traveling dan kuliner. Karena blogger juga manusia.

@honeylizious

Followers