6 Oktober 2013

Tak Bisa Masak? Bohong!


Duh sekarang ya sebenarnya perempuan mana pun bisa masak kok. Bohong deh kalau ada perempuan yang bilang tak bisa masak. Tak bisa ini itu. Semuanya kan bisa dipelajari. Kalau jaman dulu mungkin saja ada yang benar-benar tak bisa masak atau ini itu karena tak ada tempat belajar. Sekarang kalau ada yang ngomong kayak begitu mungkin musti dipites. Coba buka youtube. Video apa yang tak ada di sana. Video saya ngupil? Kebetulan memang keterampilan yang satu itu tak perlu dipertontonkan di dunia maya. Kan berabe kalau saya terkenal gara-gara video ngupil?

Sekarang mau tahu apa aja bisa liat di internet. Tak perlu capek-capek nunggu terbit di koran atau majalah. Informasi gempa di sebuah tempat yang nun jauh di sana saja bisa kita ketahui dalam hitungan menit atau bahkan detik. Kecepatan memberikan informasi memang sekarang bukan hanya persaingan antara media. Orang biasa yang bukan jurnalis saja rebutan tuh buat ngasih tahu seisi dunia tentang informasi yang menurut dia memang wajib untuk diketahui atau dia tahu banyak orang akan butuh informasi tersebut.


Makanya kalau ada yang bilang tak bisa masak kasih smartphone berikut paket internetnya. Dijamin bisa belajar memasak. Jadi ceritanya saya nanti mau belajar masak makanan dari seluruh dunia buat dicoba di rumah. Soalnya bentar lagi akan ada penguji coba masakan saya. Semoga perutnya tahan dengan semua percobaan saya.

@honeylizious

Followers