4 Oktober 2013

Susu ATK dari Mempawah Kalimantan Barat



Suka susu? Mesti coba susu ATK. Susu murni yang diproduksi dan dikemas dengan rapi di Mempawah Kalimantan Barat. Produk lokal dan rasanya tak kalah dengan produk-produk dari luar negeri. Apalagi susunya yang putih. Saya hampir tak merasakan ada gula di dalamnya. Sepertinya memang tawar. Selama ini memang saya sering beli susu ATK yang ada rasa tambahan. Seperti cokelat atau stroberi. Nah susu yang ada tambahan rasa ini agak manis pas saya minum. Pertama kali mencoba yang putih tadi pagi dan ternyata agak tawar.

Seharusnya saya beli susu yang ini sejak awal. Karena saya sendiri kurang suka minuman yang terlalu manis. Harganya satu botol ukuran 330ml dibanderol dengan harga 9.000IDR di warung sebelah Radio Volare. Ada juga yang menjual 8.500IDR bergantung tempatnya masing-masing. Kisarannya memang masih di bawah 10.000IDR.

Saya suka susu ATK pertama karena memang saya pencinta susu dan susu ATK ini buatan warga lokal di Kalimantan Barat. Saya pikir dengan ikut membeli susu ini mendukung produsen susu lokal untuk terus berkembang. Syukur-syukur bisa dijual ke seluruh Indonesia dan dunia.


Suka susu juga?

@honeylizious

Followers