7 Oktober 2013

Suka Rok Ini


Melihat gambar-gambar pakaian baik di toko online, blog fashion, atau media sosial yang membagikan gambar-gambar memang selalu menyenangkan. Apalagi saat menemukan model rok atau atasan yang lucu. Seperti gambar di atas. Saya suka sekali dengan rok tersebut. Sepertinya memang harus punya mesin jahit sendiri di rumah untuk menyalurkan hobi menjahit. Dibandingkan harus ke penjahit dan membuat rok tersebut mendingan coba di rumah bukan? Hanya perlu belajar membuat pola dna saya yakin sudah banyak sekali tutorialnya di internet.

Tinggal cari bahan saja di pasar. Rok memang bawahan favorit saya. Rasanya tak ada yang bisa mengalahkan keanggunan seorang perempuan yang mengenakan rok. Sayangnya banyak rok di pasaran yang kurang sesuai dengan selera. Inginnya punya rok yang longgar tetapi tidak pasaran motifnya. Kalau dilihat-lihat roknya tidak sulit untuk dibuat. Ini modelnya sangat sederhana dan mirip dengan rok sekolah jaman sekolah dasar dulu hanya lebih panjang dan warnanya itu lebih meriah. Ahhhh… benar-benar tergoda untuk membuatnya.

Setelah tak ada lagi yang mengirimkan pakaian sebagai endorse memang harus pintar-pintar menghemat dana untuk fashion tetapi tetap cantik dan tidak mengenakan pakaian itu-itu saja. Maklum saya gampang sekali bosan dengan pakaian dan pengennya setiap bulan punya pakaian baru. Kalau sudah seperti itu membuka halaman toko online akan menjadi sesuatu yang sangat memabukkan.


Suka juga dengan rok ini?

@honeylizious

Followers