24 Oktober 2013

Sudah Gunakan BBM for Android?



comot dari mesin pencari

BBM for Android akhirnya muncul juga di Playstore. Setelah sekian lama menunggu dan harap-harap cemas apakah nantinya memang ada BBM for android. Gratiskah? Atau berbayar? Kalau system pembayarannya seperti Whatsapp sebenarnya tak begitu menyulitkan karena memang pembayaran melalui paypal setelah penggunaan itu sangat membantu. Tidak hanya orang yang punya paypal bisa memiliki akun di Whatsapp. Orang-orang yang tak punya akun paypal pun bisa menggunakan layanan dari Whatsapp dengan meminta bantuan orang lain untuk membayarkan perpanjangan akunnya.

BBM for android yang sempat beredar kemaren memang sudah saya install tetapi selalu gagal untuk digunakan. Hanya terinstall dan tidak bisa terkoneksi. Akhirnya saya uninstall kembali. Lalu akhirnya ada pemberitahuan dari pihak Blackberrynya bahwa BBM for android dan iOS sudah tersedia. Bisa diinstall dengan mengunduhnya di Playstore, khusus untuk android.

Kalau ditanya, mengapa saya menginginkan BBM jika saya menggunakan android? Mengapa tak beli blackberry saja? Sebenarnya saya tak menginginkan BBM for android kalau langganan saya yang di Kalimantan Tengah tidak menggunakan BBM. Hanya dia seorang. Yang lainnya rata-rata menghubungi saya menggunakan Whatsapp. Hingga hari ini jumlah kontak yang ada di BBM saya belum melewati angka 5. Masih dibawah lima orang. Sebab memang tak banyak yang bisa saya hubungi lewat BBM. Berbeda dengan teman-teman yang menggunakan android yang jumlahnya jauh lebih banyak dibandingkan teman-teman saya yang menggunakan blackberry.


Semoga saja dengan adanya BBM for android ini lebih memperlancar dagangan saya. Hehehehe…

@honeylizious

Followers