23 Oktober 2013

Seseorang Itu

Me + you

Carilah seseorang yang tidak malu mengakui bahwa dia merindukanmu walaupun dia baru saja mengantarkanmu pulang ke rumah. Mengatakan betapa sepi dirinya sendirian di kamar karena belum bisa menjadikanmu istrinya. Berharap guling yang dia peluk saat itu bukanlah guling dingin yang selalu menemaninya. Dia ingin selalu berada di dekatmu. Temukanlah orang yang seperti itu. Orang yang bisa menatapmu hingga ke dalam jiwa dan membuat kamu merasa sedang menggenggam seluruh dunia ini.

Seseorang yang senyumannya akan membuatmu sangat senang. Lalu diamnya menakutkanmu. Dia yang mungkin akan mengatakan betapa dia tak bisa hidup tanpamu bukan sekadar mampu hidup bersamamu. Dia akan mengatakan kamu berharga. Sangat berharga sampai-sampai kamu akan bertanya-tanya pada dirimu sendiri, apakah semuanya tak terlalu cepat? Apakah semuanya tak terlalu indah? Apakah dia tak terlalu sempurna di dalam ketidaksempurnaannya?

Dia tetap akan memanggilmu cantik meskipun saat itu kamu belum mandi, rambut berantakan, dan masih terpejam di sampingnya. Dia akan memelukmu tak peduli dengan aroma tubuhmu seperti apa. Lalu dia akan mengakuimu sebagai seseorang yang berada di dalam peringkat tertinggi hidupnya. Istrinya. Teman hidupmu. Jodoh yang sudah dijanjikan Tuhan untuk bersama dengannya selamanya.


Temukanlah orang yang seperti itu. Yang akan mencintaimu dengan sempurna meskipun kamu tahu tak pernah ada yang sempurna di dunia ini.

@honeylizious

Followers