15 Oktober 2013

Rahasia Tuhan

Kadang kita memang tak bisa menjadi orang yang sabar menunggu. Tak jarang kita bertanya-tanya dan meminta dengan sedikit memaksa pada Tuhan. Doa-doa yang kita panjatkan memang selalu sampai pada-Nya. Karena Dia Maha Penerima Doa. Doa-doa yang kita panjatkan memang tak selamanya terwujud. Ada yang terwujud tapi beda dengan target yang kita inginkan.

Hidup bukan milik kita. Bahkan kematian juga bukan. Semua miliknya. Kita hanya punya pilihan untuk menjalaninya sesuai dengan yang kita mau. Mau jadi orang yang taat atau yang ingkar. Semua akibat akan menunggu. Kehidupan adalah proses menanam benih yang Tuhan berikan. Kita bisa memilih benih yang mana ingin kita tumbuhkan.

Kita akan memanennya nanti saat kematian menjemput kita. Hidup itu setiap hari tapi kematian adalah rahasia Tuhan. Masih banyak rahasia yang tak bisa kita ungkapkan. Hanya Tuhan yang punya andil untuk menyingkapnya. Kita memang hanya manusia. Manusia yang batas kesabarannya sangat tipis. Beruntunglah orang yang bisa menebalkan kesabarannya dan rasa syukurnya.

Saat Tuhan memberikan sesuatu yang diinginkan dia bersyukur. Saat Tuhan mengambil sesuatu yang berharga baginya dia bisa bersabar.

Banyak hal di dunia ini yang menjadi keinginan kita. Untuk menetramkan hati dan menyenyakkan tidur kita. Begitulah hidup. Sebentar saja kita di dunia dan saat kita sudah tak berada di sini lagi kita akan sadar kita tak membawa banyak hal. Selain amal dan dosa.

Tuhan punya rahasia. Maukah kamu berbagi dengan-Nya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers