21 Oktober 2013

Pontianak Sedang Musim Dingin



Minggu-minggu ini rasanya hujan terus aja turun. Berkah tentu saja buat sebagian orang yang membutuhkan air bersih. Apalagi untuk tempat-tempat yang ledengnya sering macet. Air hujan adalah jawaban untuk penantian mereka selama ini. Setidaknya buat yang selalu membeli air bersih untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya tentu bisa menghemat sedikit pengeluaran beberapa ratus ribu rupiah.

Air bersih yang dibeli dari PAM dan diantar dengan mobil tangki tidak cukup dibayar dengan harga 50.000/2000liternya. Apalagi kalau yang lokasinya jauh dari tempat pengisian air. Bisa mencapai 150.000/2000liternya. Kalau di rumah banyak orang yang harus diberi air, mau tak mau pengeluaran untuk air saja sudah membuat anggaran rumah tangga membengkak. Dengan adanya hujan bisa memangkas hal tersebut dengan lebih banyak.



Hujan yang turun terus membuat suhu udara drop. Pontianak sangat dingin beberapa hari ini. Bahkan bisa dikatakan terlampau dingin untuk saya yang membutuhkan suhu setidaknya 28-30 derajat. Tapi tak apalah. Hujan saja terus toh nanti sudah ada yang akan memeluk saya setiap malam.

@honeylizious

Followers