5 Oktober 2013

Menghemat Biaya Tetek-Bengek

Kalau merencanakan pernikahan dan pestanya sekalian biasanya kita akan menemukan hal-hal kecil yang tetap butuh biaya. Awalnya hal kecil ini tak terpikirkan oleh banyak pasangan yang akan menikah. Apalagi biaya yang paling banyak dipikirkan adalah biaya pakaian pengantin dan makanan yang akan disajikan untuk tamu.

Tetapi ketika benar-benar akan melangsungkan pernikahan barulah akan terlihat ada biaya-biaya kecil yang kalau dikumpul-kumpulkan bisa menjadi besar juga.

Satu diantaranya adalah undangan akad nikah. Saya sendiri tak tahu kalau undangan itu ada dua jenis. Undangan resepsi dan undangan khusus untuk akad nikah saja. Memang hanya butuh sedikit tapi kalau tidak bisa diatur dengan baik ini bisa jadi titik-titik penyedot dana untuk pesta pernikahan.

Tetapi kemudahan mencari segala sesuatunya di internet membuat pengantin yang mengurus undangan akad nikahnya sendiri tidak perlu khawatir. Di internet sudah banyak orang yang menyediakan template undangan akad nikah dalam bentuk word yang bisa diedit dengan mudah.

Setelah itu tinggal print sesuai dengan kertas yang diinginkan.


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers