20 Oktober 2013

Membuat Makanan Cantik


Tak ada yang mustahil di dunia ini selama kita mau belajar. Melewati prosesnya. Jatuh bangun di atasnya dan tetap mencoba kembali. Tak peduli dengan luka bakar yang akan singgah di jemari. Ah saya butuh sebuah oven untuk membuat kue. Mixer untuk membuat adonannya. Beberapa cetakan kue yang lucu. Kemudian pewarna yang bisa membuatnya menjadi cantik. Jangan lupa hiasan-hiasan kue yang akan membuat kue tersebut mendapatkan kaliman: “Cantik sekali kuenya, sayang mau dimakan.”

Walaupun pada akhirnya akan tetap dimakan juga sih. Kalau saya sendiri yang namanya makanan, apalagi kalau saya suka rasanya, akan tetap saya makan. Saya ingin menjadi pembuat kue/pastry yang bisa membuat kue-kue yang cantik. Tidak hanya enak dimakan tetapi juga bisa diabadikan dalam bentuk foto yang mengagumkan. Bayangkan apa yang akan terjadi jika saya membuat kue cantik-cantik tersebut ke dalam bentuk kenyataan. Rasanya itu akan menjadi hal yang paling menyenangkan.


Banyak hal yang akan saya rombak di dalam diri saya untuk mencapai itu semua. Tak ada yang tak mungkin selama kita mau mencoba bukan? Walaupun saya tak pernah bisa menebak dipercobaan yang keberapa saya akan benar-benar berhasil membuat makanan seperti yang ada di dalam gambar tersebut.

@honeylizious

Followers