4 Oktober 2013

Makan Berdua Cukup 26.500 Saja!


Banyak yang bilang makan di Pontianak itu mahal dan paling tidak mesti siapin 20.000-50.000IDR hanya untuk biaya makan satu orang. Memang itu benar adanya. Banyak sekali warung makan di Pontianak yang menawarkan makanan mereka dengan harga paling tidak 15.000-20.000IDR/porsi lengkap belum termasuk minum. Tapi bukan berarti harus siapin 50.000-100.000IDR hanya untuk makan dua orang. Tidak setiap orang punya banyak uang dan suka menghambur-hamburkan uang hanya untuk biaya makannya bukan? Bahkan ada yang merasa berdosa karena memakan makanan yang terlalu mahal.

Tenang, Tante Hani bisa kasih tahu caranya buat kamu-kamu yang ingin makan dengan biaya irit di Pontianak. Jangan takut hanya dapat air putih dan sepiring nasi hangat. Tanpa kuah, sayur, apalagi lauk. Bisa kok makan lengkap dengan biaya irit asal tahu tempat dan caranya. Kali ini siapkan saja 26.500IDR untuk makan berdua lengkap dengan minumnya tiga gelas. Dua gelas es teh dan satu gelas air putih.

Sayangnya rincian harganya Tante Hani tidak mencatat. Tak apa, Tante Hani masih ingat dengan baik kemarin makan apa saja di warung tersebut. Dua piring nasi putih, seporsi pacri nanas, kalau tidak tahu apa itu pacri nanas bisa klik di sini, dua potong bakwan udang, sebutir telor goreng mata sapi, dan seporsi kentang sambal. Porsi nasinya juga bisa minta agak banyakan kalau memang biasanya makan porsi kuli.


Semuanya hanya 26.500IDR sudah termasuk minumnya. Murah kan? Makanan ini bisa didapatkan di Rumah Makan Rio II di Jalan Merdeka, Pontianak, Kalimantan Barat. Pak Bondan aja bilang makanan di warung ini maknyus, jadi sudah terjamin kelezatannya versi saya dan Pak Bondan. Hahahaha...

@honeylizious

Followers