3 Oktober 2013

Lupa Ini Oktober


Ciaaaaatttt… dua hari berlalu pada bulan Oktober dan hari ketiga saya baru ingat satu hal. Bahwa saya harus menuliskan 10 postingan setiap hari mulai tanggal satu kemarin. Mau tidak mau hari ini saya harus menyiapkan 10 tulisan untuk tanggal 3 dan 2 tulisan untuk tanggal 1 dan 2 Oktober. Sebab itu sama saja saya berutang tulisan. Ternyata kesibukan membuat saya lupa beberapa hal. Terutama soal blog ini. Walaupun saya selalu ingat untuk mengisinya.

Teman-teman apakah pernah mengalami disorientasi hari seperti yang saya alami ini? Melupakan bahwa bulan ini adalah bulan Oktober. Padahal sudah beberapa hari berlalu. Sangat lupa dengan tantangan yang sedang saya jalani untuk menuliskan 10 postingan perhari untuk bulan Oktober. Saya pasti bisa! Dengan seabrek hal yang menguras pikiran hingga bulan November nanti memang butuh konsentrasi tingkat tinggi tapi tak mengapa karena Desember sudah dekat dan itu tandanya tantangan ini hamper berakhir.

Kalau ada yang bertanya bagaimana jika nanti tantangan ini sudah selesai? Apakah saya tetap akan menulis sebanyak yang sebelumnya? Atau saya akan membuat tantangan baru? Saya sendiri tak terpikirkan tantangan apalagi yang harus saya buat untuk diri saya sendiri supaya lebih semangat untuk ngeblog. Hanya bisa menyemangati diri sendiri dan berbagi lebih banyak lagi. Hal-hal yang saya lihat dan rasakan setiap hari. Karena saya yakin tak banyak orang yang bisa melihat apa yang saya lihat lalu menuliskannya.

Di Pontianak tak banyak blogger Pontianak yang mau menulis tentang kuliner dan tempat wisata di sini. Entah mengapa. Padahal hal tersebut dibutuhkan untuk mengangkat nama Pontianak agar dikenal oleh masyarakat Indonesia, syukur-syukur bisa dikenal oleh dunia.


Ah saya mau membuat ide postingan berikutnya! Yuk capcus!

@honeylizious

Followers