31 Oktober 2013

Keluar Angin


Ada masuk angin tentu ada juga yang namanya keluar angin. Akhirnya angin yang menelusup ke tubuh saya kemarin sekarang mulai keluar. Memang lebih nyaman sekarang. Keluarnya melalui buang air besar. Hari ini saya sudah buang air berkali-kali. Capek juga sih keluar masuk WC. Apalagi banyak orang yang ingin menggunakan WC yang sama. Mana pagi-pagi semuanya buru-buru harus mandi dan bekerja.

Saya sendiri juga butuh waktu untuk mengeluarkan semuanya dari perut saya dan masih tak habis juga hingga sekarang. Tapi angin tersebut sedikit demi sedikit keluar dari tubuh saya dan terasa lebih nyaman dibandingkan kemarin. Hari ini saya hanya masih bersin karena ada yang merokok di dalam rumah. Asap rokok yang selama ini saya hindari tak terhindarkan lagi oleh saya. Sebab tak mungkin saya meninggalkan rumah saat ada yang merokok.


Bersin yang keras keluar dan sukses setiap kali ada hawa asap rokok yang lewat. Obat yang saya minum hanya mampu menahan sebentar alergi tersebut. Daripada mengeluh lebih baik saya mandi.

@honeylizious

Followers