2 Oktober 2013

Jilbab Favorit


Sudah lama sekali sejak saya terakhir menuliskan tentang fashion. Kali ini ingin berbagi tentang hijab yang sering saya kenakan untuk aktivitas sehari-hari. Saya paling suka dua hijab saya yang berbahan sama. Sama-sama berbahan karet yang mudah melar dan pas dengan bentuk wajah.. bahannya juga lembut dan tak mudah bergeser.

 

Biasanya saya suka kesulitan menemukan bandana untuk merapikan rambut yang akan saya tutupi dengan hijab. Sering pula harus buru-buru sehingga mau tidak mau kalau tak menemukan bandana yang saya cari, saya langsung mengenakan hijab begitu saja tanpa bandana. Kadang suka geser karena rambut saya di bagian dalam licin dan membuat hijab yang dikenakan menjadi berantakan.

 

Kalau hijab yang satu ini memang tidak mudah geser dan bentuknya akan tetap seperti ini. Meskipun dikenakan tanpa bandana. Bahkan saat makan pun tidak akan bergeser, padahal rahang kita akan bergerak untuk mengunyah.

 


Satunya lagi warnanya hitam, selain yang warnanya abu-abu ini. Bahannya sama-sama begini karena memang kebetulan dibeli bersamaan. Sengaja membeli hijab polos seperti ini sehingga mudah dipadankan dengan atasan atau bawahan yang memiliki motif.

@honeylizious

Followers