6 Oktober 2013

Ini Biografi Saya


Setelah melihat banyaknya postingan yang saya tulis di blog ini baru saya sadar bahwa pelan-pelan saya sedang membuat biografi tentang diri saya sendiri dan termasuk di dalamnya makanan dan tempat-tempat yang saya kunjungi dan akan saya datangi suatu hari. Ada pula postingan yang menjelaskan tentang kiat-kiat untuk blogging atau memasak. Apa saja yang bisa saya tuliskan akan saya tuliskan untuk mengisi blog ini.

Banyak sekali hal random yang campur aduk di blog ini. Tak mengapa. Asalkan semuanya hasil pemikiran dan juga tentang saya, itu sudah lebih dari cukup. Bisa mengisi blog ini setiap hari tanpa sakit kepala itu adalah segalanya. Apalagi sekarang ini sedemikian banyak hal yang menuntut perhatian dan juga beberapa deadline yang sudah menunggu. Hal-hal yang bisa ditinggalkan atau ditunda mau tak mau memang dikesampingkan dan akan diurus nanti saat hal-hal besar ini selesai.


Ini biografi saya. Perjalanan kehidupan saya. Proses belajar saya sejak pertama memasukkan tulisan ke blog ini hingga akhirnya jemari ini sudah kaku dan mata ini sudah mengatup. Akan ada hari di mana saya akan menyatakan pada dunia inilah tulisan terakhir saya. Saat salam perpisahan harus diucapkan. Semoga saya panjang umur untuk menuliskan lebih banyak hal lagi di dunia ini dan menceritakan rekam jejak kehidupan saya.

@honeylizious

Followers