7 Oktober 2013

Golden Party


Biasanya yang namanya acara pake undangan itu ada dress codenya. Warna baju atau model baju yang wajib dikenakan saat menghadiri acara tersebut. Kalau pesta pernikahan biasanya sih tak terlalu banyak yang menerapkan dress code. Sebab cukup ribet juga menuntut banyak orang untuk mengenakan pakaian dengan dress code tertentu hanya untuk menghadiri pesta penikahan tersebut. Tetapi kalau memang bisa mengetahui tema sebuah pernikahan tak ada salahnya dong ya ikut menyesuaikan dengan dress code sang pengantin.

Bocoran nih buat yang sudah dapat undangan pesta pernikahan seseorang-yang-kalian-tahu-dong siapa. Di pesta tersebut temanya adalah Golden Party. Jadi kalau ingin tampil kompak dengan pengantin dan pagar ayu bisa datang dengan pakaian yang berwarna emas. Ah sebenarnya saya sendiri tak mengira bahwa akan ada pesta yang meriah untuk melepas masa lajang ini. Saya pikir ke KUA dan makan-makan sederhana sudah selesai. Mengurus pesta pernikahan hanya dengan jangka waktu 6 minggu selain bikin lari sana kemari memang menambah stress. Beberapa kali sakit kepala. Tapi tak mengapa. Hanya sekali seumur hidup kok.


Jadi memang resepsinya nanti pasnagan pengantin mengenakan pakaian yang bertema emas-emas gitu. Pagar ayu dan orang tua pengantin juga bernuansa yang sama. Samalah dengan tema undangannya. Buat cek detailnya bisa klik di sini.

@honeylizious

Followers