20 Oktober 2013

FishEye I Need You

WeHeartIt

Melihat hasil jepretan teman-teman yang menggunakan kamera yang ditambahkan lensa 'fisheye' rasanya membuat saya cemburu. Hasil jepretannya menjadi lebih unik dan indah. Karena memang dengan menggunakan 'fisheye' akan mengubah foto yang biasa menjadi seperti 'membulat'. Jika saya boleh menyebutnya demikian. Tetapi dengan kamera 5MP yang tak ada flashnya rasanya tak begitu menggoda saya untuk menambahkan lensa 'fisheye' untuk jepretan saya nantinya.

Tetapi lain cerita kalau memenangkan smartphone baru dari akun mypeople saya. Hahahaha... sebab mereka memang sedang membagikan banyak sekali hadiah untuk orang yang menggunakan aplikasi tersebut. Jangan lupa untuk add ID #mypeople saya ya 'honeylizious'.


Wah kalau punya kamera yang lebih mumpuni dibandingkan yang sekarang tentunya akan sangat menyenangkan bisa menggunakannya beserta dengan lensa fisheye. Selain hasilnya lebih to-the-max tentunya lebih menarik. Sudah ada yang menggunakan lensa fisheye? Bagaimana rasanya menggunakannya bersama kamera yang kita miliki?

@honeylizious

Followers