30 Oktober 2013

Feeling Sexy?


Baru kali ini saya kesulitan menyelesaikan tantang menulis di Swap Blog. Bukan apa, biasanya saya dengan mudah menemukan ide atau membuat ide baru untuk setiap tema yang diberikan. Namun kali ini memang sedikit menyulitkan. Sebab saya tak pernah merasa seksi. Bagaimana ceritanya saya harus mengatakan atau menceritakan keseksian diri saya?

Tetapi tantangan tetap harus diselesaikan dan saya bukan orang yang suka tak menyelesaikan tantangan tersebut. Walaupun terlambat saya tak ingin kalah dengan sebuah tantangan. Tantangan hanyalah sesuatu yang harus saya lewati dan saya yakin saya bisa menyelesaikannya. Sekarang saya sudah mendapatkan ide untuk menyelesaikan tantangan tersebut.

Katakanlah saya akan sangat narsis atau saya akan banyak sekali memuji seseorang untuk hal ini. Belum lagi sisi romantis yang akan membuat semua pembaca merasa saya sebagai perempuan paling lebay sedunia dan siap-siap untuk mual membacanya. Cicil, pasangan swap saya kali ini akan menjadi orang pertama yang muntah-muntah setelah membaca isi postingan saya. Saya yakin itu. Yakin seyakin-yakinnya.

Tak mengapalah saya membuat 7 orang swapper menjadi orang yang mual akhir bulan ini. Paling penting tantangan ini saya selesaikan dengan baik. Hahahaha...


Tentu saja saya seksi. Dilihat dari kaca mata satu orang di dunia ini.

@honeylizious

Followers