3 Oktober 2013

Eyeliner Pensil


Kalau sedang tidak datang bulan dan harus berwudhu untuk salat wajib tentunya ini bisa membuat eyeliner yang dikenakan luntur. Untuk menghindari lunturnya yang meleber ke mana-mana bahkan ke bagian bawah mata dan membuat bagian bawah mata menghitam dan kotor sebaiknya memang menggunakan eyeliner pensil. Kadang ada yang mau tak mau harus membersihkan wajah dengan make up remover sebelum akhirnya berwudhu sehingga make up tidak mengotori wajah. Ini memang jauh lebih baik. Tapi kadang kita diburu-buru waktu sehingga mau tak mau harus langsung berwudhu sebelum salat.

Eyeliner pensil warnanya memang tak sepekat eyeliner cair, bahkan kesan mengkilatnya juga tidak ada. Ini yang kadang membuat perempuan lebih memilih eyeliner cair yang selain mudah diaplikasikan dengan kuas lembut, sekali sapu garis yang diinginkan sudah terbentuk dengan mudahnya. Beda dengan eyeliner pensil yang harus diraut dulu dengan peraut supaya bisa membentuk ujung pensil yang lebih mudah digunakan. Karena kalau terlalu besar akan membuat garis yang terlalu tebal di garis kelopak mata. Tidak semua orang suka dengan garis mata yang terlalu tebal bukan?


Eyeliner pensil gampang hilang hanya dengan air wudhu sehingga tak perlu ada bagian bawah mata yang menghitam karena kena eyeliner yang meluber ke bawah. Hehehe…

@honeylizious

Followers