2 Oktober 2013

Dijodohkan Oleh Tuhan


Kalau banyak orang bertanya apakah kami menjalin hubungan cinta antara satu sama lain sebelum memutuskan untuk menikah atau sebenarnya dijodohkan. Jawaban yang sudah pasti saya berikan hanya satu. Dijodohkan. Menurut saya memang demikian adanya. Kami berdua sejak awal sudah dijodohkan. Bukan dijodohkan orang tua. Melainkan dijodohkan oleh Tuhan.

Bukankah manusia memang demikian? Setiap manusia yang ada di muka bumi ini sudah ditentukan jodohnya masing-masing. Semuanya Tuhan yang punya rahasia. Kadang kita sendiri akan terkejut dengan jalan yang membawa orang yang selama ini kita tunggu-tunggu, orang yang penuh misteri itu, ternyata jalannya seperti ‘itu’. Jalan yang tak akan pernah kita perkirakan sebelumnya.

Kalau ada yang bertanya, apakah sudah yakin?

Hidup hanya sekali. Buat apa menunda hal yang baik. Semuanya kembali lagi pada dua hati yang akan menjalani kehidupan setelah menikah itu. Kalau keduanya sudah merasakan keyakinan melebihi keraguan yang mengikutinya, lanjutkan saja. Tak ada hal yang benar-benar bisa kita sebut dengan keyakinan 100% bukan?


Buat siapa pun di luar sana yang sudah cukup umurnya untuk menikah. Menikahlah, hilangkan semua keraguan. Karena menikah itu adalah jalan yang indah menuju ibadah yang sebenarnya.

@honeylizious

Followers