3 Oktober 2013

Dapat Paket dari Dove


Banyak sekali barang gratisan yang saya terima semenjak aktif mencari informasi lomba-lomba. Baik yang diadakan oleh sesama blogger atau produsen produk. Kali ini dari Dove saya mendapatkan dua batang sabun dan sebuah handuk. Termasuk dompetnya yang bisa digunakan untuk menempat sabun dan handuk itu. Bahkan saya bisa memasukkan shampoo Dove yang saya gunakan dua bulan terakhir ini. Sebab saya sendiri mengalami masalah dengan ketombe dan rambut yang mudah patah.

Katakanlah saya memang termakan iklan tapi memang tak ada ruginya untuk mencoba bukan? Kalau hasilnya jelek ya coba lagi produk yang lain. Kebetulan produk Oriflame yang saya gunakan kemarin sedang habis dan saya belum ada keinginan untuk memborong banyak produk di sana hanya gara-gara butuh shampoo anti ketombe. Sesuai dengan iklannya produk Dove ini memang membuat rambut saya lebih lembut dan tidak mekar saat kering. Karena kebanyakan shampoo anti ketombe membuat rambut menjadi terlalu kering. Kalau menggunakan produk yang bisa membuat rambut jadi lebih lembut malah ketombenya yang sulit hilang.

Sebelum menggunakan shampoo Dove anti ketombe ini saya sering harus menggunakan jeruk sambal untuk menghilangkan ketombe. Jadi saya menggosok kepala saya dengan jeruk sambal dan memijat-mijat kulit kepala saya setelah membasahi rambut dan kulit kepala dengan air jeruk sambal yang saya peras. Memang ringan sekali habis itu. Lupakanlah bau jeruk yang menyengat sekali di kepala. Paling penting ketombenya hilang. Tapi ketombenya suka muncul kembali. Seperti kerak menempel di kulit kepala. Untuk perempuan yang berhijab ini tentunya sangat mengganggu.

Nah Dove kan sedang mencari testimoni dari penggunanya. Sebelum memberikan testi tentunya orang harus menggunakan produknya dulu. Saya memiliki masalah pada siku sebenarnya. Selain di wajah juga yang akhir-akhir ini selalu kering. Siku saya kering dan sempat bersisik. Sekarang tidak bersisik lagi sih tapi bagian siku tersebut agak menghitam. Ini penyebabnya tak lain dan tak bukan karena saya terlalu sering menulis dengan posisi tengkurap dan siku menahan berat tubuh saat mengetik. Paling hitam sih siku kiri. Tak tahu mengapa.


Jadi saya ingin membuktikan keampuhan produk Dove ini untuk mengembalikan siku saya yang dulu. Warnanya sama dengan kulit di sekitarnya dan tidak akan bersisik lagi. Tunggu testi saya untuk Dove!

@honeylizious

Followers