4 Oktober 2013

Blogger Juga Manusia


Halah maksudnya menggunakan judul itu apa coba? Sebenarnya kali ini butuh lebih banyak ide untuk dituliskan. Karena Oktober masih panjang dan harus menulis 10 tulisan sehari. Membuat sedikit ketar-ketir. Apalagi sempat ketinggalan dua hari yang akhirnya membuat tulisan lebih untuk mengisi kekosongan satu tulisan dalam dua hari tersebut. Maklum masih terjebak dengan bulan September dan belum bergerak ke bulan Oktober. Sehingga tulisan sebelumnya hanya berjumlah 9 padahal sudah Oktober.

Itulah yang ingin saya ceritakan. Bahwa blogger juga manusia. Tempatnya salah dan lupa. Ada beberapa hal yang diingat ada pula yang dilupakan atau dipinggirkan ke sudut ingatan karena menganggapnya tidak mendesak untuk selalu diingat.

Tapi yang dilupakan sejenak bukan karena hal tersebut kurang penting. Biasanya karena kurang mendesak saja. Semua hal, mau kecil atau besar, tentunya penting dan ada manfaatnya untuk dilakukan. Blogger juga manusia. Bisa berdosa dan beramal untuk orang di sekitarnya. Kalau memang saya dan blog ini ada salah dengan siapa pun di luar sana saya memohon maaf dengan segala kerendahan hati untuk segala ampunan dari orang-orang yang merasa sudah tersakiti. Secara langsung maupun tidak.


Blogger juga manusia.

@honeylizious

Followers