22 Oktober 2013

Bermimpilah Selama Mimpi Tak Ada Tanggal Kadaluarsanya


Siapa yang tak berani mimpi sekarang ini? Mimpi adalah sesuatu yang hingga sekarang masih tak ada tanggal kadaluarsanya. Itulah kadang yang membuat setiap orang mau untuk bermimpi. Masalah berani mewujudkan atau tidak kita selalu punya mimpi. Ada keinginan-keinginan yang kita simpan di dalam kepala dan suatu hari barangkali akan benar-benar terwujud. Berapa banyak mimpi kita yang sudah menjadi kenyataan? Seberapa berani kita bermimpi, belajar untuk mewujudkan, dan mengorbankan segalanya demi mewujudkan keinginan-keinginan tersebut.

Saat kita berani untuk bermimpi memang seharusnya kita berani menerima risiko apa pun yang menunggu di depan kita untuk mendapatkannya. Karena mimpi hadir untuk diwujudkan. Memang tak semua orang mau mengejar kehidupan seperti yang dia impikan. Ada orang yang mencoba untuk menemukan zona zaman dan akhirnya terjebak di sana. Zona yang membuat dirinya merasa aman dengan kehidupannya sendiri. Tetapi bayaran yang harus dia berikan adalah melupakan semua mimpi yang selama ini dia pikirkan.


Itu perbedaan antara orang yang berani mengejar impiannya hingga titik akhir. Karena mimpi memang tak punya tanggal kadaluarsa.

@honeylizious

Followers