24 Oktober 2013

Bagaimana Cara Menang Kontes SEO


Kontes SEO dengan hadiah fantastis muncul lagi. Fantastis sih buat saya yang belum pernah menang kontes SEO sekalipun. Ingin sih menang kontes SEO dan tentu akan menyenangkan bisa mendapatkan hadiahnya yang kebanyakan memang 'alif-ba-ta-tsa-waw'. Lalu jalan-jalanlah menggunakan mesin pencari untuk menemukan cara bagaimana memenangkan sebuah kontes SEO yang berhadiah 'waw' tersebut. Tetapi ternyata memang tidak mudah untuk memenangkan kontes SEO jika kita sama sekali bukan master SEO. Selama ini saya hanya mengerti cara menulis setiap hari dengan berbagai tema saja. Karena rasanya memang hal tersebut yang paling bisa saya lakukan.

Saya pernah mendengar bahwa jika kita tahu sedikit hal bukan masalah yang besar selama kita bisa fokus melakukan hal kecil tersebut. Tapi tentunya untuk seseorang yang sama sekali tak memahami SEO bukan hal yang mudah untuk memenangkan sebuah kontes SEO apalagi hadiahnya yang besar. Para master SEO akan turun gunung untuk mengambil hadiah tersebut. Walaupun bukan berarti kita tak boleh mencoba. Selama itu memang rezeki kita tak akan ada cerita tertukar dengan rezeki orang lain. Tetap realistis saja kalau sudah menyangkut kontes SEO.

Bagaimana cara memenangkan kontes SEO? Tentu saja sejak awal harus memahami SEO itu sendiri. Seperti kita akan memenangkan hati seorang perempuan. Kalau kita tak mengerti apa yang dia sukai dan apa yang dia inginkan tentu kita tak akan pernah bisa mendapatkan hatinya. Lain cerita jika perempuan yang kita suka tersebut memang sejak awal sudah menyukai kita. Tanpa usaha apa pun kita akan mendapatkannya begitu saja. Itu yang saya sebut sebagai rezeki yang tak akan tertukar.

Seandainya saja ada yang bisa mengajarkan kepada saya secara langsung bagaimana caranya memenangkan kontes SEO yang berhadiah jutaan rupiah tentu saja setelah itu saya akan menjadi orang yang selalu mencari kontes SEO. Beda cerita dengan kontes yang ada penjuriannya. Bukan dipilih dari mesin pencari.

Lalu apakah saya akan memutuskan untuk tidak ikut kontes SEO karena tak punya keyakinan untuk menang? Saya rasa saya bisa berdoa semua orang yang mengikuti kontes SEO yang ingin saya ikuti akan masuk SAND BOX sehingga blog saya bisa menjadi blog yang muncul paling atas untuk memenangkan kontes SEO tersebut. Menang kontes SEO hingga hari ini adalah hal yang belum pernah saya dapatkan. Jangan tanya pada master yang sudah pernah menang kontes SEO karena memberikan rumusnya pada kita sama saja menambah saingannya. Carilah sendiri cara untuk memenangkannya tanpa bertanya pada master SEO.

Tak ingin kalah dalam kontes SEO? Saya pikir jangan ikut saja. Hahahaha...


Jadi sudah paham bagaimana caranya menang kontes SEO? Jangan tanya sama saya.

@honeylizious

Followers