2 Oktober 2013

Apa yang Harus Saya Tulis?


Hari ini ternyata saya harus termenung mencoba mengumpulkan ide-ide yang seharusnya saya tuliskan. Banyak hal yang menyita waktu dan pikiran. Bahkan tenaga ikut terkuras di dalamnya sehingga mau tak mau ada hal-hal yang harus dihilangkan sejenak dari kepala. Tapi saya tak mau kalah dengan tantangan yang sudah saya buat di blog ini. Rugi rasanya kalah sama diri sendiri. Hari ini saya akhirnya memutuskan untuk menuliskan tentang ‘apa yang harus saya tulis?’. Hahahaha…

Mengapa saya menuliskannya? Alasan klasik. Karena saya tak tahu harus menuliskan apa lagi di blog ini. Tapi saya tak mau berhenti setelah menjalani tantangannya dan tak ada masalah selama beberapa bulan. Sejak Maret-September, saya masih bisa konsisten menulis setiap hari sesuai dengan urutan bulan. Kali ini 10 tulisan sehari harus diselesaikan. Tentunya paling tidak saya harus memikirkannya sehari sebelumnya dan menyiapkan ide-ide cadangan sebelum menghadapi deadline. Ketinggalan beberapa tulisan juga harus segera digenapkan.


Apa yang harus saya tuliskan di blog? Gampangnya sih memang menuliskan tentang travel dan kuliner seperti biasa. Tapi tak setiap hari saya makan di luar lagi bahkan kadang tak jarang saya langsung menyantap semua makanan di depan saya karena terlalu lapar dan lupa mengabadikannya dengan kamera. Maklum ketika lapar mengalahkan segalanya, tak ada lagi yang bisa dilakukan kecuali memasukkan makanan ke dalam mulut.

@honeylizious

Followers