25 Oktober 2013

Almost H -7


Besok tepat seminggu lagi waktu yang harus saya jalani untuk menuju kursi pelaminan. Tidak terasa ya? Ah padahal kemarin rasanya panjang sekali waktu yang dilewati. Tetapi memang begitulah rasanya jika kita semakin mendekati deadline yang sudah kita tentukan. Persiapan tentu saja belum matang. Menurut saya masih banyak hal yang belum saya kelarkan. Apalagi soal susunan acara dan beragam adat yang akan kami jalani.

Bukan Hani namanya kalau tidak nekad. Saat menuliskan ini pun saya tak begitu peduli dengan kesiapan atau ketidaksiapan semuanya. Pada akhirnya, semuanya akan selesai juga. Siap atau tidak nantinya. Paling penting adalah bagaimana saya akan menjalani kehidupan di hari selanjutnya setelah akad nikah dan resepsi selesai.

Haruskah saya mengatakan lagi betapa beruntungnya saya dengan semua kehidupan yang saya miliki? Semua yang ada di dalamnya dan yang tak ada sama sekali. Ada orang yang sekadar singgah ada yang menetap selamanya. Ada yang pergi. Lalu hidup tetap harus terus berjalan. Kemudian tanpa kita sadari seminggu ke depan kehidupan yang sebenarnya baru akan benar-benar dimulai. Kehidupan sebagai seorang wanita seutuhnya.


Jika memang ingin ikut hadir menjadi saksi cek undangan onlinenya di sini ya!

@honeylizious

Followers