25 Oktober 2013

Akhirnya Mengganti Template

WeHeartIt

Rasanya template yang sekarang lebih rapi. Ingin sih tampilan kotak postingannya di depan seperti kotak post yang sebelumnya. Seperti toko online. Tetapi entah mengapa gagal saya terapkan secara sempurna. Setiap saya menggunakannya malah yang terjadi adalah saat diklik pun kotaknya tidak akan membesar untuk menampilkan secara keseluruhan. Ah sedikit memutar otak tapi belum menemukan jawabannya. Sekarang sih lumayan senang dengan template yang satu ini. Sebab templatenya lebih pastel warnanya. Tidak ngejreng pink seperti yang pertama. Walaupun tak ada gambar apa-apa di templatenya tak mengapalah. Nanti itu akan saya pikirkan kembali.

Ukuran templatenya sih lebih kecil dibandingkan template yang sebelumnya yang saya gunakan. Tapi tak tahu bagaimana ukuran ringannya di jaringan teman-teman yang sering berkunjung ke sini. Setelah menunggu sekian lama untuk menemukan template yang sesuai akhirnya menemukan juga template yang lumayan cocok rasanya dengan selera saya. Masih belum ada desainer yang mau memberikan template buat blog ini. Kalaupun bayar sebenarnya tak begitu masalah tapi ya sudahlah, kadang saya suka tidak puas meskipun sudah dibuatkan secara khusus.

Semoga template yang ini bisa bertahan lebih lama dan tak ada niat buat saya ganti lagi. Sebab saya memang sedang berusaha menemukan template yang sesuai dengan blog ini. Tidak membuat pembaca kesulitan untuk membaca di sini. Ingin sih mendesain sendiri tapi belum juga memahami dengan benar jurus untuk membangun sebuah template dengan baik dan benar dengan html dan juga CSS.

Jadi iri dengan banyak orang yang bisa memahami keduanya dan membuat template yang lucu-lucu. Pasti bisa jadi usaha sampingan ya. Hahaha...

@honeylizious

Followers