7 September 2013

Yuk Ke Singkawang!


Sore nanti saya akan berangkat lagi ke Singkawang. Tapi kali ini tak akan menghabiskan sepanjang malam di bawah pondok yang berdiri di sekitar Pantai Pasir Panjang. Dulu saya ingat sekali, waktu masih sekolah di SMA 1 Pemangkat, saya tak pernah datang ke pantai ini. Tak ada yang mengajak saya ke pantai ini dan memang saya tidak berani pergi sendirian.

Saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan menonton televisi.

Akhir-akhir ini saya sering sekali ke Singkawang apalagi banyak yang mengajak saya untuk menikmati pemandangan yang ada di Singkawang. Pantai Pasir Panjang sendiri memang selalu menjadi magnet untuk banyak orang yang ingin menikmati indahnya pemandangan laut dan sekalian berenang di sana. Saya sendiri tak pernah berenang lagi di laut semenjak hampir tenggelam di Pantai Sentebang.

Bisa berenang dengan menggunakan pelampung sih. Tapi memang saya sendiri masih takut untuk berada di air yang terhampar luas seperti itu. Saya lebih memilih untuk berjalan-jalan di pinggir pantai dan menikmati air yang menyentuh ujung jari kaki saya kemudian menenggelamkan telapak kaki untuk beberapa saat. Selalu begitu kalau ke pantai.

 


Sudah pernah ke Singkawang? Belum? Yuk ke Singkawang!

@honeylizious

Followers