11 September 2013

Travel Tips: Eyeliner Waterproof


Saat traveling make up yang waterproof tentunya menjadi senjata yang sangat ampuh untuk perempuan yang bepergian dan tidak ingin dandanannya berantakan saat di perjalanan. Apalagi kalau yang berantakan itu di bagian mata. Paling sering berantakan adalah eyeliner dan maskara. Itu sebabnya dibutuhkan maskara dan eyeliner yang tahan air.

Kita tak pernah tahu kapan hujan akan turun dengan derasnya melanda tempat yang kita datangi. Apalagi kalau kita tak tahu apakah kita akan menemukan tempat untuk berteduh atau tidak. Sehingga banyak sekali traveler perempuan yang menghindari untuk mengenakan make up yang bisa berantakan. Bahkan tak jarang traveler yang saya temukan tak berdandan sama sekali.

Untuk mendapatkan eyeliner yang tahan air atau waterproof sebenarnya bisa menggunakan maskara yang memang sudah waterproof. Cukup sapukan kuas eyeliner ke kuas maskara yang sudah ada maskaranya. Lalu oleskan ke kelopak mata yang ingin diberi eyeliner waterproof. Eyeliner yang dibuat dari maskara waterproof jauh lebih tahan lama dan tidak akan luntur saat terkena air hujan atau tidak akan memudar saat terkena keringat.

Jadi saat traveling kita juga bisa tetap berdandan, all out tapi tetap bisa menjaga tata rias kita tidak berantakan dalam segala cuaca.


Happy traveling!

Related Posts

Travel Tips: Eyeliner Waterproof
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.