5 September 2013

Tombol Twitter Button Terbaik


Twitter follow button terbaik menurut saya yang memang disediakan oleh twitter. Untuk mengambil kode html-nya dan memasangnya di blog pun bukan hal yang sulit. Penjelasannya di sini.

Saya suka sekali dengan twitter follow button yang satu ini karena setiap orang yang sudah log in akun twitternya saat menekan tombol follow ini akan otomatis menjadi pengikut kita di twitter. Berbeda dengan tombol twitter yang saya kenal pertama kali yang membuat kita hanya membuka akun twitter seseorang yang memasang twitter button di blognya.


Twitter follow button yang seperti saya pasang di widget atas tersebut adalah twitter follow button terlama yang pernah saya gunakan. Hingga hari ini saya masih senang menggunakannya. Menurut saya tombol tersebut masih yang terbaik untuk digunakan di widget blog.

Menjaring pengikut di twitter sebenarnya bisa berimbas pada menjaring pengunjung untuk kembali lagi ke blog kita. Sebab tak semua orang mengikuti blog kita dengan akun bloggernya. Ini karena tak semua orang punya akun blogger. Tetapi banyak orang yang punya akun twitter. Jika dia mengikuti akun twitter kita otomatis pembaharuan kita akan muncul di lini masanya. Saat kita memosting tautan menuju tulisan terbaru kita, jika menarik minatnya tentunya dia akan segera mampir.


Itu tujuan memasang twitter follow button di blog di bagian yang paling mudah dilihat. Di bagian paling atas pula. Kalau kamu menggunakan twitter follow button yang mana?

@honeylizious

Followers