9 September 2013

Tentang Sandal Hotel



Siapa yang tidak pernah membawa pulang sandal hotel? Barangkali banyak di antara kita yang senang membawanya pulang bukan karena kita tak punya uang untuk membeli sandal. Tapi karena sandal hotel kadang bias menjadi penunjuk bahwa kita pernah menginap di hotel tersebut atau sebagai kenang-kenangan. Siapa tahu ada di antara kita yang hobi mengoleksi sandal hotel.

Sandal hotel tidak dibuat dari bahan yang berkualitas. Bahkan cenderung tipis dan selalu kebesaran untuk dikenakan banyak orang. Apalagi untuk saya yang terbiasa mengenakan sandal dengna ukuran 37-38. Jumbo size sandal hotel tentunya sangat kedodoran.

Sandal hotel yang saya bawa pulang sebenarnya bias dihitung denga jari. Saya suka mengambil sandal hotel tersebut karena sandal hotel sangat nyaman dikenakan saat mandi. Memang desainnya sesuai untuk dikenakan di kamar mandi sepertinya. Sayangnya banyak sandal hotel warnanya putih. Itu yang cukup mengganggu dan membuat saya tidak tertarik untuk membawanya pulang. Kalau putih gampang kotor dan tidak enak dilihat.




Untungnya saat saya ke Kota Sambas, Kalimantan Barat dua bulan yang lalu, saya menemukan sandal hotel yang warnanya hitam. Tentu saja saya bawa pulang buat sandal kamar mandi. :3

@honeylizious

Followers