16 September 2013

Surat Buat Jodohku


Assalamualaikum
Lama sekali rasanya tak menuliskan selembar surat untukmu. Bisa jadi aku sekian lama berhenti berharap akan menemukanmu. Meskipun sempat sekian bulan kemarin penuh dengan aroma cinta. Memabukkan. Aku pikir tangan itu akan menjadi pelabuhan terakhir untuk aku genggam. Aku kira memang dia orangnya. Ah jodohku, kamu memang nakal. Terus saja kamu bersembunyi di belakang sana.

Aku mencoba berlari mengejarmu. Menyelesaikan perjalanan yang sangat panjang. Aku pikir akan menemukanmu di ujung jalan sana. Ternyata kadang kita tak perlu berlari terlalu cepat. Menghabiskan napas yang hamper tersengal. Kaki yang letih. Jantung yang berdegub sangat kencang. Karena bisa jadi, bisa jadi, orang yang disiapkan Tuhan itu adalah seseorang yang ada di belakangmu. Semakin cepat kamu berlari kamu hanya memperbesar jarak antara dirimu dengannya.

Barangkali itu yang terjadi padaku dan kamu. Kamu yang hanya berjalan lambat di belakangku tertinggal sedemikian jauhnya karena aku berlari semakin cepat. Sekarang aku sudah menghentikan langkahku. Aku berteduh di bawah pohon akasia yang menyediakan keteduhan. Aku menunggu. Berharap orang yang aku temui melintas di hadapanku adalah kamu.

Iya aku menemukan seseorang. Aku harap itu kamu.

Jodohmu
Honeylizious

@honeylizious

Followers