20 September 2013

Siapa Bilang Saya Online Seharian?


Banyak yang bertanya berapa lama yang saya butuhkan untuk menulis di blog ini. Jujur saya sendiri bukanlah orang yang betah berjam-jam di depan komputer hanya untuk menulis. Apalagi sampai seharian penuh hanya menulis. Beda cerita kalau saya sedang penasaran dengan sesuatu. Misalnya sedang belajar membuat template. Memang akan butuh waktu yang lama dan bisa lupa waktu dan makan saat belajar hal yang menarik seperti itu.

Orang bertanya demikian karena setiap beberapa jam sekali tiba-tiba ada postingan yang terbit di blog ini. Sebenarnya saya hanya menghabiskan 1-2 jam sehari di depan PC untuk ngeblog dan menyiapkan semua tulisan yang kemudian terbit dengan jeda waktu yang sudah saya tentukan.

Semua postingan yang terbit di blog ini beberapa bulan terakhir ini adalah postingan yang saya atur untuk terbit pada jam-jam tertentu. Bahkan pada malam hari. Dini hari. Pagi-pagi buta. Waktu yang bisa saya sisipkan tulisan, akan saya jadwalkan sebagai jam terbit tulisan saya.

Jangan anggap saya tak punya kerjaan lain selain ngeblog untuk dilakukan. Meskipun memang kalau ditanya soal kerjaan, saya kerjanya lebih banyak ngeblog dibandingkan siaran. Tetapi saya sendiri juga punya kehidupan nyata yang harus diurus dan membangun kehidupan nyata dengan seseorang.

Saya tidak online seharian kok. Asal tahu aja sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers