25 September 2013

Setiap Kehidupan Punya Cerita


Menuliskan kisah kehidupan tak akan pernah ada habisnya. Setiap hari. Saat membuka mata. Menghirup udara pagi. Mata yang setengah mengantuk. Saya sadar dengan sepenuhnya bahwa akan ada cerita-cerita baru lagi yang tersaji di dalam kepala. Ada yang harus dituliskan. Dicatat sebagai sebuah kenang-kenangan.

Tulisan-tulisan di blog ini tak semua orang akan menganggapnya penting bahkan ada orang-orang iri yang mengatakan bahwa tulisan saya tak lain dari sekadar sampah. Sebenarnya mau nyampah atau tidak, saya pikir saya sangat berhak untuk menulis di blog ini karena saya tidak meminta uang orang untuk membayar tagihan domain tiap tahunnya. Kalau tidak suka tinggal balik kanan dan jangan kembali lagi. Gampang bukan?

Mengapa saya selalu mencatat kehidupan saya setiap harinya? Karena saya percaya, suatu hari. Anak-anak saya. Cucu-cucu saya. Akan muncul ke dunia ini. Saya tak akan pernah tahu apakah kami semua akan sempat berkumpul untuk saling bercerita. Melalui blog ini saya ingin merekam jejak kehidupan saya untuk mereka.

Karena setiap kehidupan punya cerita.

@honeylizious

Followers