3 September 2013

Rencananya Nabung Buat Kamera Galaxy



Selalu berdebar setiap melihat kamera dengan resolusi yang sangat tinggi yang dipajang di pusat perbelanjaan. Sebenarnya saya sendiri bukanlah orang yang membeli sesuatu karena trend atau karena kebanyakan uang.

Ini sebenarnya adalah judul di draft yang baru hari ini saya tulis postingannya. Maklum saya harus menulis lebih banyak dari bulan lalu. Karena pagi-pagi rasanya sedikit malas untuk mencari ide di luar dashboard, jadilah mengembangkan judul-judul yang sudah saya simpan sebelumnya.

Saya pikir blogger yang membahas soal makanan dan traveling musti punya kamera yang mumpuni. Karena makanan yang menyelerakan kalau tak bisa ditampilkan dengan baik dalam bentuk gambar juga rasanya sayang sekali ya? Belum lagi tempat-tempat indah yang dikunjungi. Tak diabadikan dan ditunjukkan pada orang lain juga sangat disayangkan. Sebab saya yakin tak banyak orang yang akan mengabadikan Jawai dalam bentuk video dan foto.

Beda dengan tempat wisata lainnya di Indonesia yang sudah dibangun dan mendapatkan banyak pengunjung dari seluruh Indonesia bahkan dari seluruh dunia.

Jawai Selatan, siapa saja yang benar-benar tahu bahwa kecamatan ini ada jika saya tak banyak menuliskannya di blog ini. Memamerkan setiap jengkal darinya yang bisa saya abadikan.

Ada rencana untuk menabung dan membeli kamera keluaran samsung. Samsung Galaxy kamera. Saya sendiri tak benar-benar tahu spesifikasinya. Namun akan sangat menyenangkan bisa memiliki kamera yang bagus dan bisa digunakan dengan maksimal dan mengabadikan dengan maksimal pula. Syukur-syukur bisa mengabadikan dengan indah.

Sementara ini harus berpuas hati dengan kamera smartphone dari Lenovo yang masih tak begitu maksimal digunakan di tempat yang sedikit cahayanya. Sebab tak ada flashnya.


Yuk nabung!

@honeylizious

Followers