10 September 2013

Perlukah Mengubah Template Blog


Dua hari ini jendela gonla yang tiba-tiba eror dan terus muncul di halaman depan membuat saya frustasi. Saya ingin menghapus widget tersebut tetapi entah mengapa kotak widgetnya tidak bisa dibuka sama sekali. Setiap klik ‘edit’ tetap saya tak muncul jendela baru untuk menghapus widget tersebut sehingga mau tidak mau saya berkali-kali mengganti template hingga akhirnya template bawaan blogger berhasil membuat saya menemukan widget yang bermasalah tersebut dan menghapusnya. Sekarang sudah tidak muncul lagi jendela gonla yang mengganggu tersebut.

Sekitar 30 menit berkutat dengan template saya mulai berpikir perlukah saya mengubah template blog ini. Dominan pink dan sudah ada gambar perempuan di sudut headernya untuk menunjukkan bahwa pemilik blog ini perempuan. Bukan laki-laki dan berharap tak ada lagi seorang pun yang meninggalkan komentar dan menyapa saya ‘bapak’ atau ‘mas’.
Beberapa template sudah saya unduh dan instal sebentar. Tapi kemudian ukuran kotak postingannya terlalu sempit bagi saya. Gambarnya jadi terpotong saat dibuka postingannya. Jadinya saya masih bertahan dengan template yang ini. Menurut teman-teman sendiri bagaimana? Apakah template ini sudah tidak sesuai untuk digunakan atau lebih baik menggunakan template ini untuk seterusnya?


Silakan tinggalkan komentar dan berikan contoh template yang lebih cocok untuk blog ini. Terima kasih.

@honeylizious

Followers