11 September 2013

One Pic One Post


Waktu kopdar dengan blogger Pontianak yang lain saya mendapatkan satu ilmu baru. Ilmu baru bagi saya. Buat yang sudah lama ngeblog mungkin ini bukan hal baru lagi. Bahwa postingan yang tidak membosankan adalah yang ada gambarnya. Banyak sekali tulisan yang saya posting di blog ini tanpa gambar. Kadang karena tak menemukan gambar yang tepat tapi lebih sering saya saja yang malas menambahkan gambar di beberapa postingan yang saya pikir tidak begitu membutuhkan ilustrasi gambar.

Namun saat kopdar kemarin ada blogger yang malas membaca postingan yang tidak ada gambarnya. Saya sendiri sering mampir ke blog seseorang dan tetap membaca tulisan di sana meskipun postingannya tak ada gambar. Tapi memang tak semua orang sama seperti kita. Kita sendiri tak bisa menyamakan diri kita dengan orang lain begitu juga sebaliknya.

Jadi sekarang setidaknya saya akan memasukkan satu gambar di tiap postingan yang saya tulis, dulunya sih yang selalu ada gambarnya itu postingan makanan dan traveling. Sekarang postingan random juga tetap akan ada gambarnya minimal satu. Jadi jangan heran kalau gambarnya tidak ada kaitannya dengan tulisan yang saya posting.

Kamu sendiri bagaimana? Suka mencantumkan gambar di dalam tiap postingan?

@honeylizious

Followers