15 September 2013

Menunggu Sepatu Lukis Ekspresi Tiba


Sudah 2 minggu saya menunggu sepatu lukis ekspresi yang saya pesan. Sudah tak sabar rasanya mengenakan sepatu kuning dan ungu tersebut. Besok sepertinya saya harus menyiapkan setidaknya dua pasang kaos kaki. Sepasang kaos kaki kuning dan sepasangnya lagi ungu. Lebih lengkap lagi mengenakannya dengan membalik warna kaos kakinya. Jadi untuk bagian ungu saya akan mengenakan kaos kaki kuning dan untuk sepatu yang warna kuning saya akan mengenakan kaos kaki ungu.

Terdengar akan sangat aneh nantinya. Ah namanya juga promo sepatu. Rencananya saya membuat target untuk mendapatkan pesanan paling tidak 200 sepatu dari Indonesia dan 50 dari luar negeri. Entahlah apakah nantinya akan benar-benar bisa bekerja sama dengan lancar dengan sang pelukis sepatu sebab pelukisnya sendiri sangat teliti dalam melukis. Dia tak mau membuat sepatu terlalu terburu-buru dan akan berusaha menyelesaikan sepatunya dengan sempurna di matanya.

Sepatu lukis ekspresi ini tak terbatas pada dua warna ini saja. Bahkan warna, corak, dan tokoh kartun yang lain juga bisa dicoba untuk dibuat. Beberapa hari yang lalu saat saya mengirimkan pesan singkat kembali kata sang pelukis sepatunya siap hari Sabtu, yaitu kemarin. Itu artinya Senin dikirim dan selasa semoga sudah sampai dan saya bisa memamerkannya dengan bangga.

Sebenarnya selain ingin promo sepatu saya sendiri ingin mengenakan sepatu supaya saya bisa menutup aurat di bagian telapak kaki, sebab saat saya membaca banyak sekali artikel yang membahas tentang aurat perempuan dan ternyata kaki juga aurat perempuan. Wah padahal selama ini saya dengan santai saja mengenakan sandal yang membuat kaki saya kelihatan oleh banyak orang.

Pikir saya waktu itu karena kaki kan tidak seksi dan tidak membuat seorang lelaki ‘naik’. Ternyata saya keliru, telapak kaki juga tetap aurat. Hingga hari ini masih terus berusaha menyempurnakan penutupan aurat dan belajar lagi tentang Islam. Setidaknya sekarang saya bisa menutup bagian telapak kaki dengan sepatu yang lucu.


Buat teman-teman yang berminat untuk bekerja sama dengan honeylizious.com atau ingin membeli sepatu ini dengan gambar pilihan sendiri silakan hubungi honeylizious[at]gmail.com atau cek di sini.

@honeylizious

Followers