3 September 2013

Membuat Video Sedang Makan


Beberapa hari yang lalu saya membuat beberapa video saat saya sedang menikmati makanan yang selalu saya pajang dalam bentuk foto di blog ini. Sedikit hiburan buat teman-teman yang selama ini tak melihat bagaimana cara saya memakan makanan tersebut.

Saya makan memang lumayan cepat sehingga terlihat sangat lahap dan banyak yang bilang semua makanan yang saya makan terlihat sangat enak. Video-videonya durasinya tak lebih dari 2 menit karena saya sendiri sudah cukup malu dengan aksi saya yang diabadikan dalam bentuk video. Kapan-kapan kalau saya makan di rumah mungkin akan lebih bebas untuk berekspresi.

Beberapa video ini memang diambil di tempat umum. Saat saya sedang makan di tempat yang biasa saya singgahi. Saya berusaha menyelesaikan video tersebut secepat mungkin dan jangan sampai ada yang menyadari saya sedang membuat video. Masalahnya hanya menggunakan kamera Lenovo. Kelihatan sekali amatirannya. Bukan artis pula!

Beda cerita kalau memang sedang syuting dan orang tahu saya memang sedang membawakan acara di televisi atau punya channel Youtube yang pengunjungnya ratusan ribu. Ada yang harus saya berikan di sana. Nah, saya sama sekali bukan hal-hal yang sudah saya sebutkan di atas.


Selamat menikmati videonya!
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design