15 September 2013

Malam Minggu Kelabu


Malam Minggu tadi siapa yang akhirnya membatalkan rencana jalan-jalannya? Alasannya klasik, hujan yank. *eh

Saya sendiri masih tetap jalan-jalan karena sedang ingin sekali makan durian. Pontianak yang setiap hari punya musim durian tiba-tiba seakan kehabisan durian karena hujan yang turun sedemikian derasnya dan membuat lapak-lapak durian tidak dibuka. Bahkan beberapa lapak yang biasanya menjual durian tadi berubah jadi lapak kue bulan. Baiklah, saya gagal memenuhi keinginan untuk makan buah durian. Tak mengapa. Setidaknya saya mendapatkan gambar yang menarik.

Gambar yang ada di dalam postingan ini adalah gambar sebuah truk pembawa aspal yang amblas ke dalam gorong-gorong. Prakiraan kami, truk ini berjalan terlalu lambat atau terjebak macet, karena kelebihan muatan membuat gorong-gorong yang ada di tengah jalan menjadi amblas. Maklum biasanya truk pembawa aspal selalu memuat aspal dalam jumlah yang melebihi kapasitas bahkan banyak tidak hanya truk pembawa aspal. Truk lainnya juga begitu.

Jadi malam Minggu yang kelabu karena hujan turun dengan derasnya itu dan kami tak menemukan durian di akhiri dengan jeprat-jepret truk dari pinggir jalan lalu mampir di warung kopi Winny untuk makan pisang goreng srikaya sukahati dan beberapa potong bakwan. Setelah mengobrol panjang. Kami pulang.

@honeylizious

Followers