28 September 2013

LINE Error


Saat beberapa orang sibuk bercerita soal game dari LINE saya sendiri malah sibuk memperbaiki error yang terjadi pada akun LINE saya. Ingin menghapus akun lama dan menggantinya dengan yang baru tetapi bingung bagaimana cara menghapusnya? Sebab sudah terlanjur tak bisa dibuka. Dari banyak game LINE yang seru-seru ada beberapa yang belum sempat saya coba.

Sedangkan untuk masuk ke dalam game harus menggunakan akun LINE. Nah kalau akun LINE-nya sedang error dan tak bisa log in tentunya ini akan menjadi kendala terbesar yang membuat game tak bisa dimainkan. Saya kepengen mencoba game LINE yang POKOPANG. Sepertinya seru. Banyak yang main dan membuat saya iri sekali.

Mengapa akun saya bisa error? Penyebabnya tentu saja sudah dapat ditebak. Akun saya terlalu banyak bergabung digrup atau kebanyakan teman. Banyak grup sudah saya hapus dan sepertinya akan menghapus lebih banyak teman yang tak dikenal. Salah saya sih. Tetapi alasannya sangat masuk akal kok. Ingin memenangkan hadiah utama dari LINE yang nilainya sangat besar. Sebuah mobil dari Honda Brio. Ternyata tak saya menangkan. Yang menang orang lain yang tentunya temannya jauh lebih banyak.

Sekarang masih terus mencoba masuk ke akun dan menyelesaikan proses registrasinya sih. Sebenarnya kalau hanya untuk masuk ke aplikasi chatnya, LINE Messenger, tidak menyelesaikan proses registrasi hingga 100% juga tak masalah. Sebab saya sendiri bisa masuk dengan cara masuk ke galeri. Share foto di halaman profil atau share foto ke teman bisa juga ke grup. Dari situ akun Line Messenger sudah bisa terbuka. Tetapi beda dengan game. Semua game LINE harus menyelesaikan registrasi dulu supaya bisa dibuka.


Hingga tulisan ini diterbitkan, akun LINE saya masih error. Bagaimana dengan teman-teman yang lain?

@honeylizious

Followers